Home » » Cara menyebut nama teman di facebook via opera mini new

Cara menyebut nama teman di facebook via opera mini new

Di hari ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan berita tentang Cara menyebut nama teman di facebook via opera mini new. Semoga dengan artikel Cara menyebut nama teman di facebook via opera mini new akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

si newbie yang sok tau ingin berbagi tips opera mini atau bisa juga dikatakan tips facebook mobile untuk menyebut nama teman kita di status atau komen facebook,gunakan opera mini 5 keatas oke! Tidak seperti pada versi web yang cukup menambahkan tanda @ sebelum nama teman kita, pada versi mobile ini agak ribet sedikit, namun dengan sedikit usaha masih bisa dikatakan relatif mudah melakukannya.
Berikut contohnya:
@[facebook-numeric-id:] Contohnya: test mention facebook mobile
@[2120529733511:] bla bla
Cara melihat nomor id sebagai berikut:
-Buka profil teman yang mau dilihat numerik id facebooknya.terus arahkan kursor ke Foto profil tekan ok,setelah tekan #1 untuk melihat web url,misal jika didapat:
https://m.facebook.com/profile.php?id= 100001050663980 Maka numerik idnya yang berwarana merah dan jadinya seperti dibawah:
maka jadinya seperti ini:
@[100001050663980:]
cukup sekian!
semoga bermanfaat smile

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Cara menyebut nama teman di facebook via opera mini new. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/02/cara-menyebut-nama-teman-di-facebook.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus