Home » » Lima CEO sukses dunia mantan tentara

Lima CEO sukses dunia mantan tentara

Pada posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang Lima CEO sukses dunia mantan tentara. Semoga dengan artikel Lima CEO sukses dunia mantan tentara akan menambah wawasan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com



Lima CEO sukses dunia mantan tentara
 














Semua orang tentu bisa sukses dan kaya, cuma tinggal seberapa besar berusaha untuk meraihnya. Bahkan banyak CEO di dunia ini yang putus kuliah di tengah jalan dan meraih kesuksesan.
Tetapi syaratnya adalah pantang menyerah, mengambil risiko, kepintaran serta pengetahuan untuk membuat strategi suatu produk bisa disukai pasar menjadi kunci mereka bisa merajai pasar internasional. Bukan hanya raja domestik negaranya.
Di antara para pimpinan atau pemilik perusahaan terkemuka dunia, yang merek dagangnya sering kita ingat terutama di Indonesia, beberapa di antaranya mereka sukses setelah memutuskan keluar dari dunia militer dan menggunakan strategi militer untuk pemasaran produknya.

Seperti dilansir money.cnn.com, perusahaan para CEO tersebut pun masuk dalam 500 perusahaan yang terbaik di dunia.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Lima CEO sukses dunia mantan tentara. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/02/lima-ceo-sukses-dunia-mantan-tentara.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus