Home » » SmartTV Jadi Idola di 2015 NEW

SmartTV Jadi Idola di 2015 NEW

Pada posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang SmartTV Jadi Idola di 2015 NEW. Semoga dengan artikel SmartTV Jadi Idola di 2015 NEW akan menambah wawasan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita
CALIFORNIA - Perangkat TV pintar (smartTV) nampaknya mulai mencuri hati konsumen. Sejumlah kemampuan seperti akses ke internet serta fitur-fitur hiburan yang kian canggih membuat konsumen meninggalkan perangkat lama mereka dan beralih ke smartTV. 

Menurut laporan, penjualan smartTV dilaporkan memperoleh respon yang cukup baik. Mengingat, sejumlah produk mulai menyajikan sejumlah fitur dan kemampuan perangkat layaknya pemutar media.

Pengiriman smartTV pada 2012 naik 27 persen menjadi 66 juta unit. Salah satu periset dari IHS iSuppli percaya bahwa pengiriman perangkat tersebut akan mencapai 55 persen dari seluruh penjualan TV pada 2015 dengan angka total pengiriman secara global menembus 141 juta unit.

"SmartTV akan tumbuh, terlebih para produsen mulai memperbaiki produk mereka serta menambah fitur baru dan membuat perangkat itu mudah digunakan," kata analis IHS, Veronica Thayer seperti dikutip dari BGR

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul SmartTV Jadi Idola di 2015 NEW. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/02/smarttv-jadi-idola-di-2015-new.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus