Home » » acer aspire one 722

acer aspire one 722


dalam kehidupan modern saat ini semua orang tidak akan bisa dipisahkan dengan yang nama nya gadget baik untuk online media sosial bekerja secara mobile, dan sudah tidak dipungkiri internet menjadi kebutuhan hampir setiap orang baik tak jarang kita dalam perjalanan tiba tiba ada yang harus di kerjakan padahal kita masih dalam perjalanan. maka acer untuk memenuhi kebutuhan itu acer mengeluarkan netbook acer aspire one 722 yang sangat cocok dengan itu semua. dengan harga terjangkau layar 11,5 yang agak lebih besar sedikit dibanding dengan ukuran netbook yang lain. akan memberikan kenyamanan pada saat bekerja khusus nya pada saat mobile. 


berbeda dengan seri aspire one yang lain otak dalam netbook ini adalah keluaran pabrikan amd C50 yang merupakan amd fusion pertama untuk kelas mobile. amd fusion sendiri adalah gabungan antara procesor dan vga yang di gabungkan menjadi satu chip atau disebut juga APU (Accelerated Processor Unit).sehingga akan memberikan penghematan daya yang cukup signifikan dibandingkan dengan procesor yang menggunakan VGA external.

layar 11,5 yang full HD dan resolusi yang cukup tinggi dan system vga yang lebih baik untuk windows 7 memberikan pengalaman multimedia yang bagus selain itu memory yang di sematkan dalam acer aspire one 722 2Gb yang memberikan kecepatan penyimpanan yang baik. untuk spesifikasi lengkap dapat anda lihat di bawah ini :

CPU / prosesor : 1.0GHz AMD C-50 APU
SIstem Operasi : MS Windows 7 Home Premium (64-bit)
RAM : 4GB
RAM dapat diupgrade sampai : 4GB
Kapasitas Hard Drive : 500GB
Kecepatan Hard Drive : 5,400rpm
Tipe Hard Drive : SATA Hard Drive
Luas layar : 11,6 inci
Resolusi Layar : 1366×768
Drive optik : tidak tersedia
Graphics Card : ATI Radeon HD 6250 Graphics
Memori Video : 256MB
Wi-Fi : 802.11b/g/n
Wi-Fi Model : Broadcom
Luas Touchpad : 3,4 x 2,0 inches
Ports (belum termasuk USB) : Ethernet; HDMI; Headphone; Kensington Lock; Microphone; VGA
USB Ports : 3
Card Slots : 5-1 card reader
Garansi / Dukungan : One-year International Travelers Limited Warranty
Size : 11,2 x 7,9 x 1,0 inci
dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar 2,7 juta memberikan acer aspire one 722 menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan komputasi yang bagus dengan harga yang terjangkau. dan sangat tepat untuk para mahasiswa dan pelajar maupun ekekutif muda.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul acer aspire one 722. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/acer-aspire-one-722.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus