Home » » Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook UX301

Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook UX301

ASUS Zenbook UX301 merupakan produk premium dari asus yang mengusung teknology terbaru dari asus untuk performa komputasi yang tinggi. dapur pacu yang di tanamkan dalam asus seri ini adalah intel core i7 Haswell. dan dengan display gorilla glass dengan resolusi yang sangat tinggi. yang memungkinkan memainkan video HD dengan kualitas yang sangat bagus. 




Dengan kombinasi  desain metal ASUS Zenbook pada generasi pertama, sehingga  membuat sebuah notebook yang lebih kokoh, dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan. Penggunaan Alumunium pada ASUS Zenbook UX301 ditambah dengan Corning Gorilla Glass 3 fitur aksen Diamond Cutting di tiap sudut ASUS Zenbook meningkat tingkat detail yang sempurna, dan terbukti asus  dapat menghasilkan sebuah mahakarya yang berkelas.

ASUS Zenbook UX301 juga dilengkapi touvh screen dengan kualitas  resolusi Ultra-DH dan dengan ketajaman super tajam 2560 x 1440 pixel, yang dibanding kan 4x lipat lebih tajam bila dibandingkan dengan layar HD biasa. Ultrabook ini juga  menghadirkan gambar sangat indah serta cerah dengan ditunjang tingkat kecerahan 300nits, menjadikan ASUS Zenbook merupaka salah satu notebook dengan layar terindah saat ini.

dengan hadir profil desain yang tipis dan ringan, ASUS Zenbook UX301 menghadirkan performa VGA serta grafis terbaru Intel® yang menghadirkan performa dua kali lipat lebih baik dibanding pendahulunya. dengan kualitas  suara yang jernih dan lebih jelas berkat tangan dingin tim ASUS Sonic Master yang bekerja dengan Bang & Olufsen ICEpower®. spesifikasi lengkap dapat dilihat di bawah ini 

Display
13.3 Up to 2560*1440 WQHD Touch
Dimensions
12.8 x 8.8 x 0.0 ~ 0.6
Weight
2.6 lbs
Processor
Intel® Core i7
OS
Windows 8
Graphics
Intel® HD Graphics 5100/ Intel® HD Graphics 4000
Main Memory
8GB DDR3L 1066MHz
Storage
Up to 512GB SSD (RAID 0)
Battery
6 cell 50.6W - 8 hrs
Power Adapter
45W/65W
Input Device
WLAN 802.11 AC
Interface
USB3.0*2
SD card slot
Mini Displayport
Micro HDMI
Headphone
Microphone
                               
ASUS Zenbook UX301 dibanderol dengan harga yang cukup fantastis sekitar 20 jutaan tetapi di dukung dengan fitur dan spesifikasi hardware yang sangat bagus. memungkinkan para penggunanya akan puas dan dimanjakan nya. anda dapat membaca  harga laptop asus terbaru di bagian lain blog ini. 



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook UX301. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/harga-dan-spesifikasi-asus-zenbook-ux301.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus