Home » » spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad S410P

spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad S410P

lenovo merupakan produsen notebook yang sangat di kenal luas dalam pasaran dengan harga terjangkau tapi dengan spesifikasi hardware yang bagus. berikut kami ketengahkan salah satu produk dari lenovo yang sangat di cari dipasaran yaitu Lenovo IdeaPad S410P dalam seri ini lenovo mencoba menawarkan dua pilihan procesor yaitu i3 dan i5. sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dari segi desain Lenovo IdeaPad S410P mengusung desain yang tipis ringan.


Lenovo IdeaPad S410P di bekali dengan layar 14'" Full HD yang sangat cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan resolusi yang tinggi dan untuk urusan multimedia sangat cocok untuk menonton video dengan resolusi tinggi sehingga gambar yang didapat akan jernih dan tajam. 

untuk urusan dapur pacu Lenovo IdeaPad S410P di bekali dengan procesor i3 atau i5 dengan kecepatan clock 1,7Ghz yang sangat cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan kecepatan komputasi tinggi. selain itu memory yang ditanamkan dalam seri ini adalah 2Gb dan dapat di upgrade sampai 8GB sehingga memungkinkan kecepatan komputasi yang tinggi. disamping itu untuk urusan penyimpanan lenovo telah menyiapkan Hardisk dengan kapasitas 500Gb sehingga memungkinkan untuk penyimpanan data yang lega. 

urusan audio Lenovo IdeaPad S410P sangat mumpuni karena telah di benamkan  didalamnya Dengan built-in stereo speaker Dolby Advanced Audio, kualitas audio semakin nyata ketika menikmati hiburan multimedia. Speakernya mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih dan tanpa distorsi menghadirkan pengalaman sinematik.

untuk konektivitas sangat lengkap mulai dari bluetooth, WLAN, Local Area Network, Usb, HDMI serta card reader 2in 1 yang dapat digunakan untuk membaca  kartu memory yang anda gunakan yang akan memudahkan anda dalam memindahkan data baik dari ponsel maupun dari perangkat digital yang lain. selain yang di sebutkan diatas tentu tidak ketingggalan baterai 4cell yang sanggup bertahan 4- 5 jam. 

lenovo seri ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk penunjang kerja anda sebagai exekutif muda dengan harga yang murah sekitar 6 jutaan tp dengan kinerja yang sangat bagus. untuk budget yang lebih anda dapat memilih sony-vaio

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad S410P. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/spesifikasi-dan-harga-lenovo-ideapad.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus