Home » » Spesifikasi laptop Toshiba Satellite C850-BT3N11

Spesifikasi laptop Toshiba Satellite C850-BT3N11

Toshiba C850 telah menjadi salah satu laptop Toshiba yang telah cukup banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Berbagai macam akan varian pun telah dikeluarkan demi lebih untuk dapat memuaskan para pelanggan setia Toshiba dan untuk dapat memperluas sebuah jangkauan pasarnya. Karena tingginya minat dari konsumen tersebut, kali ini kami akan mengulas sedikit untuk mengenai Laptop Toshiba Satellite C850-BT3N11.



Spesifikasi laptop Toshiba Satellite C850-BT3N11

Toshiba Satellite C850-BT3N11 dikonsep untuk lebih mempermudah penggunanya dalam menggunakan laptop dan berkomunikasi dengan orang lain. Dengan laptop ini diharapkan para penggunanya dapat menghabiskan waktu yang lebih sedikit ketika mengakses suatu aplikasi, situs atau bahkan saat mengakses orang-orang disekitarnya. Secara ukuran, Toshiba C850-BT3N11 dirancang dengan layar berukuran 15.6 inci dilengkapi dengan LED backlit. Layar dengan rasio 16:9 ini mempunyai warna dan tampilan yang lebih jelas. Kualitas dan tampilan grafis pada laptop ini didukung oleh Intel® HD integrated.

Laptop ini mempunyai 2 slot memori, sehingga mempermudah penggunanya ketika akan meng-upgrade memori yang dipakainya. Para pengguna laptop ini dapat menempatkan memori 2GB + 2GB, atau bahkan 4GB + 2GB sehingga performa komputer ini makin muantab. Selain memori RAM yang besar dan mudah di-upgrade, laptop ini juga dibekali dengan memori penyimpanan sebesar 320GB dengan kecepatan 5400 rpm.

Harga Laptop Toshiba C850-BT3N11

Dengan memiliki spesfikasi seperti diatas, harga laptop Toshiba C850-BT3N11 ini telah cukup menggiurkan. Seperti yang telah dilancir oleh toshibadirect pada minggu ini, Laptop ini telah ditawarkan dengan harga sebesar $ 299.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Spesifikasi laptop Toshiba Satellite C850-BT3N11. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/spesifikasi-laptop-toshiba-satellite.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus