Home » » Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B

Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B

sony pabrikan jepang yang banyak memproduksi gadget baik handphone maupun laptop baru baru ini memperkenalkan produk nya yang berinisial Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B dengan desain yang unik notebook ini merupakan produk sony yang ditujukan untuk penikmat musik karena notebook ini dilengkapi dengan clearaudio+ yang secara automatis memberikan kualitas audio yang terbaik pada saat mendengarkan musik. 

notebook besutan sony memang terkenal dengan desain nya yang elegan dan fitur fitur yang ditanam didalamnya merupakan paduan antara entertainment dan hardware yang sangat mumpuni untuk penggunaan mutltimedia maupun untuk komputasi setiap hari berikut fitur yang ditawarkan oleh Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B : 

audio yang luarbiasa
Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B memang diperuntukan untuk pecinta musik. dengan teknologi ClearAudio+ music dan video dengan  secara otomatis mengoptimalkan proses penyesuaian kualitas suara terbaik sesuai media yang dimainkan. Suara dahsyat yang dihasilkan dari dua speaker box berkapasitas besar yang ada di bagian depan sangat nyaman untuk pengalaman mendengarkan music favorit. Kotak speaker yang dirancang untuk memberikan tekanan suara yang sangat baik dan pemisahan untuk memastikan reproduksi suara yang luar biasa. Selain itu, teknologi virtualphones dari Sony, memungkinkan Anda menikmati konser seperti surround sound.

USB charge ke perangkat lain setiap saat
Fitur USB charging atau pengisian daya melaui USB memungkinkan Anda untuk cepat mengisi ulang perangkat lain dari VAIO Fit 14E. Cukup hubungkan perangkat yang akan mengisi ulang ke port USB charging. Anda dapat mengisi perangkat bahkan ketika VAIO Anda dimatikan atau berada dalam mode Sleep dan tidak terhubung ke listrik AC. Fitur ini sangat berguna jika smartphone atau pemutar audio portabel tiba-tiba kehabisan daya baterai dan Anda tidak memiliki akses mudah ke stopkontak listrik.

Kamera web HD berteknologi "Exmor R untuk PC"
Kamera definisi tinggi menggunakan teknologi Exmor. Kamera ini menghasilkan gambar video berkualitas tinggi yang luar biasa untuk video-chat dan telekonferensi. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengambil foto yang dapat Anda kirimkan melalui e-mail atau meng-upload ke blog Anda.

Touchpad lebar dengan kontrol multi-gesture
VAIO Fit 14E memiliki touchpad besar dan lebar yang membuat Anda nyaman untuk mengguanakan fungsi multi gesture control. Touchpad ini juga memungkinkan untuk pengopersian gulir dan klik kanan, memungkinkan Anda untuk menggunakan fungsi PC lebih canggih tanpa harus menggunakan mouse.

Teknologi Rapid Wake & Eco
VAIO Fit 14E mempunyai fitur Rapid Wake + Eco yaitu fitur yang memungkinkan Anda untuk menyalakan VAIO Anda dari mode Sleep dan melanjutkan penggunaan dalam dua detik atau kurang. Hal ini juga menyimpan data Anda secara otomatis ketika PC sedang dalam mode Sleep, sehingga tidak perlu khawatir kehilangan data. Rapid Wake + Eco juga hemat energi yang memungkinkan VAIO Anda bisa mempertahankan daya baterai selama beberapa hari. Cukup tutup atau tekan tombol daya untuk menempatkan notebook untuk Sleep, kemudian buka tutup ketika Anda siap untuk menggunakannya lagi.

dari ulasan diatas Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B merupakan produk sony dengan harga 6jutaan  yang tidak terlalu mahal tp dengan fitur yang luar biasa dan untuk otak yang ditanamkan dalam notebook ini sony mengandalkan intel core i3 dualcore, Ram 2Gb, Hd 500GB, dan layar full HD, serta konektifitas yang lengkap baik wifi bluetooth, maupun ethernet wired kabel. sony


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Sony Vaio Notebook SVF14212SG/B. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/sony-vaio-notebook-svf14212sgb.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus