Home » » harga dan spek lenovo ideapad g460

harga dan spek lenovo ideapad g460

harga dan spesifikasi lenovo g460 ; lenovo ideapad 640 merupakan laptop besutan pabrikan asal cina yang berada di kelas midle end. dengan desain khas lenovo menghadirkan notebook dengan performance yang mumpuni tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. di bekali dengan procesor intel core i3 350m dan memory 2GB membuat lenovo patut diperhitungkan di kelas midle end. 

dengan layar 14 inchi dan resolusi yang cukup tinggi akan memanjakan para pengguna notebook lenovo ideapad G460 karena memiliki ketajaman warna yang sangat bagus dan yang paling penting nyaman di mata. selain itu juga di bekali dengan webcam yang mampu menangkap gambar yang jernih sehingga akan memberikan kenyamanan dalam penggunaan untuk video call.



seperti yang telah di singgung pada awal tadi lenovo ideapad g460 di lengkapi dengan procesor intel core i3 dan Ram 2gb. yang membuat notebook lenovo ini akan semakin kencang untuk pekerjaan sehari hari. selain itu vga yang di besutkan adalah keluaran vga nvidiaG310 512mb dedicated yang sangat memungkinkan untuk memainkan game game kelas berat tetapi tidak mengalami masalah.

untuk konektivitas dalam laptop lenovo ideapad G640 terdapat  1 port USB 3.0 yang dapat digunakan untuk transfer data 10x lebih cepat, 1 port USB 2.0 dan HDMI. juga dilengkapi dengan  2-in-1 Card Reader untuk dapat memmbaca berbagai macam kartu memori milik Anda seghingga memudahkan transfer data dari gadget kesayangan anda.untuk networking laptop ini sudah dilengkapi Ethernet LAN dan Wireless LAN yang akan membuat kemudahan dalam koneksi ke internet maupun jaringan local.

ketersediaan baterai yang bagus serta kapasitas yang besar memungkinkan anda dapat dengan nyaman membawa notebook lenovo ideapad G640 kemanapun. karena memberikan daya dan awet. yang cukup untuk komputasi luar ruangan. untuk harga notebook lenovo G640 dibanderol 6 jutaan berikut spesifikasi lengkap dari notebook lenovo G640.

SPESIFIKASI LENGKAP LENOVO IDEAPAD G640


Hardware

Type


Processor
·         Intel Core i3 370M / 2.4 GHz



RAM installed


2.0 GB

Hard Drive


500.0 GB - 5400.0 rpm

Operating System


·         Windows 7 Professional



Display Type


14.0 in TFT active matrix

Max Resolution


1366 x 768 ( HD )

Graphics Processor


·         nvidiaG310 512mb dedicated


Optical Drive


DVD Recordable - Integrated
 
demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk ulasan tentang lenovo ideapad G460 semoga bermanfaat dan untun mengetahui perkiraan harga dan spesifikasi notebook lenovo ideapad s215 dapat di lihat di bagian lain blog ini

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul harga dan spek lenovo ideapad g460. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/harga-dan-spek-lenovo-ideapad-g460.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus