Home » » Asus Eeepc 1215P

Asus Eeepc 1215P



asus dengan produk eepc 1251mencoba terujun di kelas netbook untuk meramaikan pasar di kelas low end Netbook satu ini merupakan netbook yang banyak digunakan oleh orang orang yang menginginkan harga murah dengan spek dan kecepatan yangdapat di andalkan di kelas nya. Desain eeepc ini diambil dari Seashell. Netbook ini memiliki pilihan warna Matte : Black, Red, Silver dengan desain yang menarik ini asus Eeepc 1215P menawarkan sesuatu yang berbeda dari kelas netbook yang ada di pasaran. 

Dari segi harga netbook termasuk murah Asus Eeepc 1215P termasuk murah tp tidak murahan karena kita tahu asus merupakan produsen notebook yang sangat mengedepankan kualitas Dipasaran sekarang ada 2 jenis eeepc 1215P (jika bredasarkan processor) yaitu N570/N550.

Dari sisi prosesor, dibandingkan netbook yang menggunakan Atom seri terdahulu, netbook dengan prosesor Intel Atom N570/N550 memiliki kinerja yang lebih baik, namun dengan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, platform Atom N570/N550 juga mendukung memori DDR3 yang lebih hemat energi. Secara teknis, Eee PC 1215P mempunyai prosesor dan memori yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia. Sayangnya, dari sisi grafis, produk itu hanya diperkuat dengan teknologi Intel GMA 3150. Dari segi ketahanan battray Netbook ini mampu bertahan selama 8 jam dengan penggunaan baterai 6-cell Li-ion 4400mAh.

Dengan asus EeePC 1215P diharapakan akan dapat menjadi solusi/pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki netbook yang kinerjanya lebih cepat, baterai dengan daya tahan lama, memiliki layar yang lebih besar namun tetap ringan untuk dibawa, serta ditambah desain yang ergonomis.

Selain itu prosesor yang di tanamkan dalam netbook ini adalah dualcore yang memungkinkan pengguna dapat menikmati kecepatan komputasi yang lebih cepat dari seri pendahulunya. Untuk urusan memory asus netbook ini telah di bekali dengan Ram 2GB ddr3 yang memungkin kan untuk mendapatan kecepatan penyimpanan yang lebih bagus.

Desain stylish, dan dengan body yang tipis sehingga akan dapat memudahkan untuk dibawa kemana mana secara mobile. display lebih lebar dari netbook pada umumnya, sudah menggunakan layar LED dan sudah bisa HD untuk sisi multimedia yang bagus, super hybrid engine battray tahan lama (4.5 jam klo nonstop n tasks nya banyak) tapi rata rata ditulis 8jam,

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Asus Eeepc 1215P. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/asus-eeepc-1215p.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus