Home » » samsung ativ book 9 lite

samsung ativ book 9 lite


samsung ativ book 9lite merupaka produk revolusioner besutan samsung  dengan desain yang sangat tipis dan seksi dengan dimensi yang hanya 16,9mm dan berat tak lebih dengan 1,5kg samsung ativ  book 9 lite merupakan salah satu ultrabook tertitipis di dunia. dengan bentuk fisik yang sedemikian tipis samsung ativ dapat dengan mudah di bawa kemana saja. meskipun dengan fisik yang sangat tipis samsung ativ dibekali dengan konektivitas yang lengkap HDMI, WLAN, USB, MINI VGA, dan ETHERNET dalam bentuk dongle. 

samsung ativ book 9 lite  juga di bekali hardware yang sangat mumpuni untuk menunjang performa komputasi yang tinggi. yaitu dengan CPU ber inti 4 atau lebih di kenal dengan quadcore dengan kecepatan 1,4 GHZ, untuk GPU samsung menggunakan ATI Radeon, Memory DDR3 4GB, dan untuk menampung data samsung ativ menggunakan SSD 128GB berikut ulasan singkat tentang samsung ativ book lite 9


Desain Ultra Slim
dengan ketebalan hanya dengan 16,9mm dan berat 1,5Kg dan dengan bahan plastik samsung ativ book lite 9 menawarkan desain yang ultra slim yang sesksi dan super ringan  dengan  tidak meninggalkan sisi performa hardware dididalamnya.

Performa Booting
dengan mengganti Hardisk dengan SSD samsung ativ lite 9 hanya memebutuhkan waktu kurang dari 5 detik untuk melakukan booting. sangat cepat dibanding dengan rata rata notebook yang ada pada saat ini. 

Performa CPU Quadcore
dengan dibekali CPU besutan AMD yang ber inti empat (quad core) 1,4Ghz untuk dapur pacu GPU keluaran ati Radeon dan Memory 4Gb samsung ativ siap untuk melakukan kerja multitasking  dan komputasi yang membutuhkan kinerja hardware yang mumpuni. semua itu telah di benamkan dalam samsung ativ book 9 lite.

Display
dengan display 13,3" Full HD akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati sisi entertainment yang memuaskan  dengan memberikan gambar yang lebih tajam. selain itu display dilengkapi dengan anti reflective yang memungkinkan anda akan tetap nyaman dalam melakukan kerja meskipun terkena sinar matahari langsung. 

Koneksivitas
samsung ativ book 9 lite di bekali dengan semua konektivitas yang lengkap untuk menunjang kinerja mobile yang bagus. 1 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, micro HDMI, mini VGA, RJ45(Dongle), 3.5mm jack audio, dan 3-in-1 Card Reader. Anda juga dapat mentransfer data secara nirkabel dengan teknologi Bluetooth 4.0. untuk terhubuing dengan internet dan jaringan hotspot samsung ativ book 9 lite di lengkapi  Wi-Fi 802.11/b/g/n, LAN 10/100/1000.

diatas sedikit ulasan tentang samsung ativ boook 9 lite yang merupakan ultra book yang sangat tipis dan ringan dengan performa yang tinggi. dan dengan harga yang hanya 6 jutaan samsung ativ book 9 lite ini produk dengan desain premium tp dengan harga terjangkau. anda tertarik dengan samsung ativ book 9 lite silahkan hubungi toko komputer terdekat di kota anda.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul samsung ativ book 9 lite. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/samsung-ativ-book-9-lite.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus