Home » » harga dan spesifikasi Lenovo IdeaPad S215

harga dan spesifikasi Lenovo IdeaPad S215

lenovo ideapas s215 merupakan laptop dengan desain tipis dan dengan procesor AMD APU quadcore seri A4 2100 yang telah terintegasi dengan VGA Radeon HG graphics. dibekali dengan display 11,5" dan resolusi 1366 x 768 akan memberikan tampilan full HD yang sangat bagus sangat cocok untuk dipakai pekerjaan sehari hari, browsing, email, chating. 

dengan harga nobook lenovo ini yang begitu terjangkau maka sangat memungkinkan untuk lenovo ideapad s215 menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menentukan notebook yang akan dibeli. dengan performa yang sangat bagus karena procesor AMD yang di benamkan dalam dapur pacu nya di lengkapi memory upto 8GB dan penyimpanan data 500GB.

dilengkapi keboard full size yang akan memberikan Anda rasa  nyaman dalam melakukan pekerjaan komputasi, baik untuk browsing  mengirim email, chat.  keyboard full size yang lega akan meberikan hasil ketikan Anda lebih akurat. dan semakin menarik dan elegant karena dilengkapi lapisan pelindung keyboard dengan warna yang senada.

untuk masalah konektivitas Lenovo IdeaPad  S215 Anda akan diberikan kemudahan dalam browsing  di internet  melalui Ethernet dan koneksi WiFi. selain itu  dengan webcam 0.3 megapiksel anda dapat melakukan video chat, konference akan lebih nyaman. selain itu juga tersedia  Bluetooth,  2-in-1  card reader untuk meberikan kemudahan  berbagi data serta 1 port USB 2.0 & port 3.0 dan port HDMI untuk menghubungkan netbook ini ke perangkat lainnya.

Dolby® Advanced Audio v2 akan memberikan sensasi audio yang sangat bagus , karena fitur ini mampu meningkatkan kualitas audio untuk mendapatkan nada yang konsisten dan jernih.Baterai Tahan Lama Mendukung Anda melakukan aktivitas luar ruangan dan tetap produktiv, notebook lenovo ini dirancang dengan daya tahan baterai yang tahan lama. Anda dapat melakukan pekerjaan komputasi hingga 6 jam dengan baterai 38Wh nya. untuk detail spesifikasi nya dapat anda lihat dibawah ini 

Model Lenovo IdeaPad S215 - 6495
Processor AMD E1-2100 / 1.0 GHz
Video Card Intel HD
Screen Size 11.6" WXGA
Memory 2.0 GB
Hard Drive 500 GB
Ports 1x USB 2.0 ,1x USB 3.0 , 1x HDMI, 1x Audio ,1x LAN
Operating System DOS
Primary Battery 3 Cell Lithium-Polimer ion
Wireless Wi/Fi 802.11 a/b/g/n
Weight 1.25 Kg (Unit only)
Warranty 1 Year Warranty

notebook lenovo ideapad seri ini dengan harga di kisaran tiga jutaan merupakan pilihan tepat bagi anda dalam memilih notebook dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas hardware yang bagus.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul harga dan spesifikasi Lenovo IdeaPad S215. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/harga-dan-spesifikasi-lenovo-ideapad.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus