Home » » HP Pavillion Touch Smart (EO12AN)

HP Pavillion Touch Smart (EO12AN)

HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) merupakan produk kelas midle dari pabrikan HP dengan di bekali layar sentuh dan desain yang ringan dapat menjadi acuan untuk membeli laptop kelas midle dengan performa yang bagus. selain dibekali layar sentuh hardware yang di benamkan dalam HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) tergolong tinggi di kelas nya dengan CPU AMD dualcore ram 4Gb dan Grafis HD 8210 dari radeon.

selain desain yang ringan dan tipis dan stylish HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) akan berkesan lebih anggun dan seksi serta dinamis.selain desain yang tergolong stylish notebook besutan thosiba ini di lengkapi dengan layar sentuh full HD yang akan mengetengahkan sisi entertaiment yang bagus. baik untuk multimedia dan komputasi. 

selain itu HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) di bekali konektifitas yang lengkap usb 3, HDMI, vga dan Ethernet serta WLAN yang memungkinkan untuk browsing yang bagus berikut spesifikasi lengkap dari notebook besutan Hp ini

Spesifikasi HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) 
SKU
HP467ELABXYOANID-103466
Ukuran (L x W x H cm) 29x21.6x3.58
Berat (kg) 1.4
Warna Silver
Tipe HP Pavillion Touch Smart
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 320
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 320
Kecepatan CPU 1.00
Tipe Processor AMD
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD8210
Kamera Ya
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3 cell
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 320 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor AMD Dual-Core A4-1250



untuk harga HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) sangat terjangkau dengan harja kisaran 4,5 juta produk in menyasar para profesional muda yang butuh notebook dengan harga terjangkau tp dengan kemampuan yang bagus untuk kelas high end dari ultra book anda dapat melihat review tentang acer-aspire-p3-171-core-i5.html

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HP Pavillion Touch Smart (EO12AN). Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/hp-pavillion-touch-smart-eo12an.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus