Home » » Samsung NP355E4X-A02ID

Samsung NP355E4X-A02ID

Samsung NP355E4X-A02ID adalah merupakan salah satu produk dari Samsung yang berprosesor AMD Dual Core yang telah mempunyai tampilan yang sangat modern dan dengan daya tahan yang sangat kuat. Selain itu laptop tersebut juga telah tergolong canggih di kelasnya. Salah satu akan kelebeihan dari produk ini adalah proses booting yang sangat cepat. Hanya akan butuh waktu sekitar 20 detik untuk proses booting, dan dengan fitur fast start laptop ini dapat aktif kembali setelah 2 detik. Bukan hanya itu saja, ketika digunakan untuk browsing maka situs-situs yang sering dibuka akan berjalan dua kali lebih cepat. Bagi kalian yang suka banget sama laptop super cepat dan ga lelet, maka sangat cocok untuk memilih Samsung NP355E4X-A02ID.

Spesifikasi Samsung NP355E4X-A02ID

Laptop ini menggunakan prosesor berupa AMD Dual Core E1-1200 berkecepatan 1,4 GHz. Dengan dukungan memori sebesar 2 GB RAM DDR3 dan teknologi memori grafis Radeon HD7310  tak heran jika laptop ini mempunyai performa kerja yang cukup menggiurkan. Pekerjaan-pekerjaan komputasi sehari-hari dapat dilakukan dengan cepat dengan produk samsung ini. Untuk menunjang penyimpanan data-data pekerjaan komputasi Anda sehari-hari, Samsung NP355E4X-A02ID telah dilengkapi pula dengan memori penyimpanan HDD sebesar 320 GB.

Laptop ini mempunyai ukuran yang tipis dan ringan yang mempermudah penggunanya untuk membawanya kemana-mana. Dengan layar berukuran 14 inci, laptop berdimensi 43×15.4×41 cm ini hanya mempunyai berat sekitar 2 kg. Resolusi layar ini adalah 1366 x 768 piksel. Layarnya pun menggunkan layar HD LED yang dilengkapi dengan teknologi anti-reflektif. Sehingga layar ini  menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan warna yang kuat. Sedangkan untuk menjaga body laptop agar tidak mudah tergores, sudah dilengkapi dengan casing Samsung Duracase yang kuat dan berkualitas baik.

 Harga untuk Samsung NP355E4X-A02ID

Dengan spesifikasi seperti dijabarkan diatas, laptop ini tergolong tidak terlalu mahal. Dengan berbagai macam fitur dan kelebihan yang ditawarkan laptop ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 3.499.000. Nah semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda dan silahkan membaca artikel lainya. Terima kasih.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Samsung NP355E4X-A02ID. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/samsung-np355e4x-a02id.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus