Home » » spesifikasi laptop mewah HP Elite Revolve G2

spesifikasi laptop mewah HP Elite Revolve G2


Hp baru baru ini meluncurkan produk laptop yang dari segi desain dan performa dapat dibilang sangat mewah diberi kode HP Elite Revolve G2. dalam notebook seri ini hp mengetengahkan desain hybrid yang sangat elegan. disamping itu hardware yang ditanamkan sangat mumpuni dibanding seri seri sebelum nya. 

untuk urusan display hp menanamkan 11 inch touchscreen full HD dengan resolusi yang tinggi pada Elite Revolve G2 sehingga dapat memberikan sensasi baru para pengguna nya. selain itu display ini juga mengusung fitur anti gores corning glass 2  yang merupakan anti goress yang rumor nya terbaik saat ini.

dapur pacu yang ditanamkan pada HP Elite Revolve G2 merupakan procesor keluaran intel i3 i5 maupun i7 untuk varian pilihan nya. yang akan memberikan kecepatan komputasi dalam berbagai proses baik multimedia maupun desain karena di lengkapi dengan pena. untuk memory dapat di upgrade sampai 12 GB yang akan memberikan performa yang sangat bagus pada kecepetan pengolahan data nya. 

selain itu seri ini sudah tidak mengggunakan konvensional hardrive tp menggunakan SSD yang akan memberikan kecepetan transfer data yang sangat cepat. dan kapasitas yang bisa dibilang lega untuk ukuran SSD drive yaitu 256Gb. untuk konektifitas beda dengan seri sebelum nya yang mengusung 3G untuk konektifitas seluler nya HP Elite Revolve G2 sudah dilengkapi dengan 4G Lte. untuk fitur koneksi yang lain WLAN bluetooth, HDMI, USB tetap di benamkan dalam HP Elite Revolve G2. dengan harga di kisaran 16 jutaan HP Elite Revolve G2 di tujukan untuk kelas premium. anda dapat juga membaca tentang hybrid notebook dari acer

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul spesifikasi laptop mewah HP Elite Revolve G2. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/spesifikasi-laptop-mewah-hp-elite.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus