Home » » asus vivobook touch S200E-CTH286

asus vivobook touch S200E-CTH286

asus vivobook touch S200E-CTH286 merupakan laptop besutan asus dengan dibekali layar sentuh dan dibenami operating system Windows 8. dengan layar sentuh yang responsif dan dengan desain yang tipis sehingga  asus vivobook touch S200E-CTH286 tampil lebih elegan.


detail produk untuk asus vivobook touch S200E-CTH286 dapat dilihat di bawah

Layar 11'5 HD
Layar HD  dengan rasio 16:9 dan kerapatan pixel 1366x768  akan menghadirkan suasana entertainment yang sangat bagus. selain itu dengan layar ini mendukung komputasi windows 8 multitouch yang akan memberikan pengalaman sangat intuitif bagi user pengguna.

Smart Gesture 
selain teknologi layar sentuh asus vivobook touch S200E-CTH286 juga di bekali smart gesture yang akan memberikan sentuhan pada trackpad yang sangat sensitif dan responsive.

Teknologi Super Hybrid Engine II
dengan teknologi ini anda akan menikmati sensasi kecepatan penyalaan kembali dari mode sleep dengan instant. sehingga anda tidak perlu menunggu lama untk menyalakan kembali laptop anda setelah mode sleep. berkat Teknologi Super Hybrid Engine II.

Teknologi Procesor Terkini
Dengan dibekali procesor celeron 1,8 Ghz dengan teknologi sandy bridge dan RAM sebersar 4Gb akan memberikan kemudahan dan kelancaran dan kemudahan dalam komputasi. selain itu asus vivobook touch S200E-CTH286 di bekali intel HD grafis intel HD 4000. yang akan memberikan kemudahan dalam bermain games dan akan memberikan kemudahan dalam menggeser antarmuka. dan untuk penyimpanan data asus versi ini dibekali dengan HD 500Gb sehingga dapat menyimpan data dengan lega.

Asus SonicMaster
teknologi audio terbagus dari asus yang digabunkan dengan asus audio wizzard ini akan memberikan sensasi audio yang sangat menawan dan menakjubkan. 

Asus WebStorage
asus memberikan service cloud asus webstorage yang memberikan kapasitas 32GB selama 3 Tahun sehingga untuk penyimpanan data baik dokumen foto dengan instan syncronisasi.

Konektivitas.
asus vivobook touch S200E-CTH286 mempunyai konektifitas yang lengkap meskipun tergolong kelas vivobook multi touch. konektivitas laptop ini terdiri dari 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. untuk konektivitas jaringan terdapat LAN dan WIFI  yang akan memberikan kemudahan dalam berselancar di dunia maya.

dengan spesifikasi diatas asus vivobook touch S200E-CTH286 merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk kemudahan komputasi dan entertainment dan dengan harga yang cukup terjangkau yang di banderol dengan harga 5 jutaan.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul asus vivobook touch S200E-CTH286. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/asus-vivobook-touch-s200e-cth286.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus