Home » » Toshiba Satellite P845t

Toshiba Satellite P845t

Produk toshiba ini adalah merupakan salah satu laptop layar sentuh salah satu produk dari Toshiba. Sebagaimana yang telah kita diketahui, pada akhir-akhir ini produk laptop mengalami perkembangan dengan hadirnya teknologi layar sentuh. Varian baru dari jenis laptop ini pun cukup banyak diminati para konsumen. Karenanya tidak heran jika banyak banyak perusahaan pembuat laptop kemudian berlomba-lomba saling mengeluarkan laptop layar sentuh seperti Toshiba Satellite P845t.
Toshiba Satellite P845t - Laptop layar sentuh



Spesifikasi Toshiba Satellite P845t Laptop layar sentuh

Tampil dengan layar berukuran 14 inci, Toshiba Satellite P845t mempunyai resolusi sebesar 1366×768 piksel yang dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Tampilan layar ini semakin menarik dan menggoda dengan adanya Graphics Integrated Intel HD 4000 untuk melengkapi kualitas dan tampilan layarnya. So, bagi pengguna  tidak perlu khawatir dengan kualitas dan tampilan layarnya.

Seperti telah disebutkan diatas, Toshiba Satellite P845t menggunakan OS berupa Windows 8.  Untuk prosesornya dua macam yaitu Intel Core i3 atau i5. Jadi para konsumen dapat memilih mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Kalau berbicara mengenai performa kerja atau kinerjanya untuk kebutuhan-kebutuhan komputasi sehari-hari, kalian tidak perlu khawatir karena laptop ini menggunakan memori sebesar 6 GB RAM DDR3. Memori yang sangat besar untuk keperluan komputasi sehari-hari. Bukan hanya itu saja, dengan memori ini kalian dapat bermain game dengan lancar. Sedangkan untuk memori penyimpanan, disediakan space sebesar 32 GB.

Fitur-fitur lain yang juga melengkapi laptop ini antara laian adalah adanya kamera 1,3 MP untuk merekan berbagai macam video maupun foto kalian sehari-hari, Fasilitas untuk koneksi internet dan juga koneksi LAN. Untuk keperluan transfer data para pengguna dapat memilih Bluetooth, USB maupun card reader. Selain kelengkapan diatas, terdapat juga HDMI Port  dan baterai berupa Rechargeable 6 cell Lithium-Ion Battery.

Nah, cukup jelas bukan? oke sampai di sini dulu yak brother, terima kasih sudah luangkan waktu untuk mampir di blog kami ini, dan satu lagi jangan lupa share di jejaring sosial FB dan twitter sobat. Terima kasih dan salam.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Toshiba Satellite P845t. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/toshiba-satellite-p845t.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus