Home » » Spesifikasi untuk Samsung NC108

Spesifikasi untuk Samsung NC108

Samsung NC108 adalah merupakan salah satu laptop dari besutan samsung yang sangat menarik. Pasalnya laptop ini telah tergolong laptop yang sangat murah. Tak heran jika kemudian produk tersebut akan menjadi salah satu produk yang akan banyak dicari oleh para pengguna perangkat komputer jinjing.


Spesifikasi untuk Samsung NC108

Laptop yang telah berukuran 10,1 inci ini telah menggunakan sebuah teknologi LED Back Light dengan memiliki tampilan yang tidak mengkilap. Layar ini juga telah mempunyai sebuah resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Dengan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar memudahkan para pengguna untuk membawa kemanapun sehingga dapat dioperasikan dimanapun juga. Inilah ukuran dari Samsung NC108 :

Sedangkan untuk urusan performa dan kinerja, Samsung NC108 dilengkapi dengan sistem operasi DOS. Prosesor yang digunakan adalah Intel® ATOM N550. Semakin mantab dengan kehadiran memori sebesar 2 GB RAM DDR3 sehingga para tidak perlu khawatir laptop ini akan bekerja dengan lambat kalau hanya untuk pekerjaan-pekerjaan yang ringan atau pekerjaan-pekerjaan sehari-hari dan pekerjaan kantor saja. Apalagi laptop terbaru Samsung ini mempunyai memori penyimpanan yang cukup besar. Memori storage pada perangkat ini adalah HDD 320GB  dengan kecepatan 5.400rpm.

Selain fitur-fitur menarik diatas, Samsung NC108 juga sudah dilengkapi dengan beberapa perangkat lunak untuk menunjang aktifitas anda dalam menggunakan laptop ini. Beberapa perangkat lunak tersebut adalah Easy Resolution Manager, Samsung Update Plus, Easy Display Manger, Easy Battery Manager, Easy Network Manager, Easy SpeedUp Manager, Adobe Reader, Easy File Share, Samsung Support Center, Easy Content Share.
Harga Samsung NC108

Dengan spesifikasi dari Samsung NC108  diatas, tidak menjadikan pada harga laptop samsung yang ini akan melambung tinggi. Dari sekian daftar harga laptop baru, laptop samsung tersebut bisa dibilang termasuk dalam kategori laptop yang murah karena hanya dipasarkan dengan harga 3 juta rupiah.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Spesifikasi untuk Samsung NC108. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/05/spesifikasi-untuk-samsung-nc108.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus