Home » » ACER ASPIRE V5 431 NOTEBOOK TIPIS YANG KEREN

ACER ASPIRE V5 431 NOTEBOOK TIPIS YANG KEREN

Acer Aspire V5-431 adalah merupakan salah satu produk dari Acer dengan sebuah keunggulan salah satunya pada ukurannya yang sangat tipis. Notebook ini telah dikabarkan telah mempunyai tebal 30% lebih tipis dari notebook untuk ada umumnya. Meski ukurannya sangat tipis, namun tidak berarti kualitasnya juga tipis. Notebook mungil tersebut sudah dilengkapi juga dengan sebuah DVD Multi. Sudah ukurannya yang tipis, bagus lagi. Makanya tidak heran jika banyak yang telah mencari Acer Aspire V5-431.


acer aspire V5
Selain ukurannya yang sangat tipis, Acer Aspire 431 ini juga telah menawarkan keunggulan dari segi beratnya. Laptop yang berukuran 14 inci ini telah mempunyai berat 40% lebih ringan dari produk lainya yang sejenis. Dengan ukuran yang sangat tipis dan berat yang relatif ringan ini tentu telah memberikan kemudahan tersendiri untuk para pengguna di saat ketika harus membawanya pada saat bepergian.

Spesifikasi pada Acer Aspire V5-431

Untuk secara ukuran, seperti yang telah dijelaskan di atas notebook ini telah mempunyai layar yang berukuran 14 inci. Layar tersebut telah mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel. Untuk segi grafisnya, laptop ini telah menggunakan Intel HD Graphics. Acer V5-431 ini telah menjadi laptop yang sangat mungil karena ukurannya yang samgat tipis. Dengan memiliki ukuran 345x342x23 mm dan juga berat yang hanya 2,1 kg telah memberikan kelebihan yang tersendiri karena akan dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna ketika membawanya kemana-mana.

Harga pada Acer Aspire V5-431

Dengan spesifikasi seperti telah dijelaskan diatas, Acer Aspire V5-431 telah dipasarkan dengan kisaran harga 4 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau, apalagi untuk suatu produk cukup bagusini. JIka dibandingkan dengan daftar harga laptop Acer yang lainya, harga ini sangat tergolong harga yang medium. Kalau anda masih ragu-ragu juga, mungkin kalian perlu untuk membandingkan dengan adanya daftar harga laptop terbaru dari berbagai macam merek dan juga brand lainya.





Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul ACER ASPIRE V5 431 NOTEBOOK TIPIS YANG KEREN. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/acer-aspire-v5-431-notebook-tipis-yang.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus