Home » » HARGA UNTUK LAPTOP ACER ASPIRE P3

HARGA UNTUK LAPTOP ACER ASPIRE P3

Harga untuk laptop Acer Aspire P3 - Perkembangan sebuah teknologi khususnya dalam dunia laptop telah mengalami sebuah perkembangan yang cukup pesat. Setelah sebelumnya marak telah berkembang laptop dengan adanya tampilan body yang sangat tipis, kini yang sedang berkembangan lagi sebuah terobosan baru. Laptop yang terbaru yang juga ikut untuk mewarnai variasi dunia laptop akhir-ini ialah laptop yang sekaligus dapat untuk berfungsi sebagai tablet. Dengan sebuah keyboard yang bisa terpisah dari pada monitor yang dipadu dengan sebuah layar berteknologi layar sentuh, di satu waktu pada perangkat ini juga bisa befungsi untuk sebagai laptop dan disaat layar dipisah dari keyboardnya ia bisa dapat untuk difungsikan sebagai tablet. Aspire P3 adalah merupakan salah satu produk yang dapat menerapkan sebuah sistem tersebut. Nha berikut ini kami akan sampaikan sebuah ulasan singkat untuk mengenai spesifikasi dan juga Harga laptop Acer Aspire P3. Acer Aspire P3 (detik)



Harga untuk laptop Acer Aspire P3 dan juga spesifikasinya
Dengan memiliki keunggulan sebagai laptop yang multi fungsi, sekaligus untuk sebagai tablet juga Aspire P3 telah tampil dengan sebuah ukuran yang lebih kecil jika dibanding dengan laptop pada umumnya. Dengan sebuah layar yang berukuran 11,6 inci perangkat ini juga telah mempunyai berat sebesar 1,5 kg. Ukuran ini telah memang sangat sesuai dengan sebuah ukuran tablet untuk dapat memudahkan untuk para penggunanya ketika akan mengoperasikannya sebagai tablet. Layar pada laptop ini adalah berupa IPC LCD touchscreen dengan memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 piksel.

Spesifikasi pada laptop Acer Aspire P3 ini memang dapat ditujukan untuk semua kalangan menengah ke atas. Oleh karena itu para pengguna tidak perlu untuk khawatir dengan adanya performa dan juga kualitasnya. Menggunakan sebuah Sistem Operasi berupa Windows 8 dan juga telah didukung dengan prosesor Intel Core i3 atau juga i5 laptop ini cukup bisa untuk diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari anda. Apalagi dengan memiliki dukungan memori Acer Aspire P3 yang sebesar 2 GB dan juga 4GB DDR3 para pengguna perangkat ini dapat untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaannya dengan untuk lebih cepat.

Kelebihan lain dari laptop ini adalah terletak pada sistem bootingnya yang bisa untuk berlangsung dalam waktu yang sangat cepat. Daya tahan pada baterai pada laptop ini sekitar 6 jam, waktu yang cukup lumayan untuk dapat mengerjakan pekerjaan-pekerjaan komputasi sehari-hari anda .

Dengan menilik dari spesifikasi dan juga kelebihan dari perangkat ini, wajar jika untuk harga laptop Acer yang satu ini telah tidak termasuk ke dalam jajaran untuk harga laptop murah (dibawah 3 juta). Jika dibandingkan dengan sebuah Daftar harga laptop untuk secara keseluruhan, Harga laptop Acer Aspire P3 ini termasuk kelas menengah. Harga laptop terbaru besutan dari Acer ini telah dipasarkan dengan harga sekitar USD 799,99 atau kurang lebih Rp. 7,7 juta.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HARGA UNTUK LAPTOP ACER ASPIRE P3. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-untuk-laptop-acer-aspire-p3.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus