Home » » Harga dan spesifikasi DELL Inspiration N4010 - 14R

Harga dan spesifikasi DELL Inspiration N4010 - 14R

DELL Inspiron N4010 14R - hingga sampai saat ini masih banyak untuk diminati oleh para konsumen pengguna laptop di Indonesia ini. Laptop yang telah menggunakan sebuah prosesor dari keluarga Intel seri 3 ini yang selain telah mempunyai sebuah kinerja yang bagus dan juga telah didukung ukurannya yang pas untuk bisa untuk dibawa kemana-mana. Dan berikut kami akan sampaikan uraian singkat tentang spesifikasi dan kelebihan dari DELL Inspiron N4010 14R.

Spesifikasi dari DELL Inspiron N4010 14R


Layar
dell Inspiron N4010 14R telah menggunakan sebuah layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan juga aspek rasio sebesar 16:9. Bukan hanya itu saja, untuk dapat meningkatkan sebuah kualitas layarnya, laptop tersebut telah dibekali juga adanya sebuah teknologi visual ala intel yang telah berupa Intel Clear Video HD, Intel Insider, dan Intel InTru 3D serta juga Intel Quick Sync Video. Untuk urusan pada Chipset Dell telah mempercayakan kepada Intel HM67 Express.

Kinerja
Menggunakan sebuah prosesor Intel Core i3 dengan tipe i3-2350M dengan memiliki kecepatan 2300, laptop tersebut akan dapat memberikan pengalaman tersendiri dalam berkomputasi. Prosesor Core i3 tersebut akan dapat dipadukan dengan sebuah memori DDR3-SDRAM sebesar 2 GB. Untuk sekedar melakukan pekerjaan-pekerjaan komputasi sehari-hari, kolaborasi ini sudah telah cukup untuk dapat menghasilkan sebuah performa yang cukup bagus. Ditambah lagi dengan adanya sebuah Sistem operasi Windows 7 Home Basic 64-bit untuk dapat mendukung pekerjaan sehari-hari.

Ukuran dan berat
- Dari segi sisi ukuran laptop ini telah mempunyai dimensi sebagai berikut :
- Tinggi depan adalah 31.52 mm
- Tinggi belakang adalah 34.68 mm
- Mempunyai Lebar 342 mm

Koneksi dan data
Pengguna laptop akan ini akan diberikan akan kemudahan dalam melakukan berkoneksi, penyimpanan maupun juga transfer data dengan adanya sebuah fitur-fitur berikut :
Memori untuk penyimpanan memiliki besar 500 GB dengan sebuah kecepatan 5400 rpm. Untuk keperluan dalam transfer data terdapat port USB 2.0 dengan sebanyak 3 buah, dan Card reader yang cukup kompatibel untuk adanya Memory Stick (MS), MMC, dan SD serta dukungan dari sebuah drive DVD RW serta adanya bluetooth 3.0+HS. Sementara untuk sebuah sambungan nirkabel dan juga koneksi internet, laptop ini telah dilengkapi pula dengan adanya LAN.

Harga dari laptop DELL Inspiron N4010 14R
Dengan adanya sebuah spesifikasi diatas harga dari laptop Dell ini sendiri berkisar sekitar Rp. 7.091.750. Jika dibandingkan dengan adanya Daftar harga laptop Dell Inspiron yang lainya seperti halnya Dell Inspiron N4050 dan juga Dell Inspiron N4030, laptop ini telah mempunyai harga paling tinggi. Namun tetapi harga ini juga telah sesuai dengan adanya kelebihan dan juga performa yang ia dimiliki pada DELL Inspiron N4010 14R.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga dan spesifikasi DELL Inspiration N4010 - 14R. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-dan-spesifikasi-dell-inspiration.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus