Home » » Review harga laptop HP Pavilon Touch Smart 14-b146TU

Review harga laptop HP Pavilon Touch Smart 14-b146TU

HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU - Satu lagi untuk produk terbaru dari HP yang (lagi-lagi) telah menggunanakan sebuah prosesor Core i3. Rupanya laptop Core i3 ini tetap menjadi sebuah produk pilihan dan juga favorit bagi para untuk konsumen di Indonesia. Dalam produk keluaran terbarunya yang telah diberi nama HP Pavilion Touch Smart ini, HP telah menempatkan akan beberapa keunggulan untuk pada produk ini yang antara lain seperti halnya pada sebuah sistem operasi dan juga kinerjanya, tampilannya, serta untuk beberapa fitur lainnya yang telah menjadikannya telah berbeda jika dibandingkan dengan notebook untuk pada umumnya. Langsung saja, berikut ini adalah sebuah spesifikasi dan juga harga laptop HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU

Spesifikasi dari laptop HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU

Kelebihan yang paling mencolok untuk laptop ini, seperti yang telah tampak seperti pada namanya, yaitu terletak pada sebuah layar yang telah menggunakan sebuah teknologi touchscreen yang dapat meningkatkan sebuah fungsi serta juga kualitas dari layar itu sendiri. Layar yang telah berukuran 14 inci ini juga telah mempunyai sebuah kemampuan yang multi-touch yang cukup bagus, sehingga para pengguna laptop ini dapat dengan untuk lebih mudah dan juga cepat dalam untuk memberikan sebuah perintah untuk dapat menyelesaikan sebuah tugas-tugas yang sedang dikerjakannya.

Di atas adalah sedikit akan beberapa yang telah menjadi kelebihan dari HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU tersebut. Untuk Spesifikasi lengkap dari produk notebook tersebut adalah sebagai berikut :
Tipe   :   HP Pavilion dengan Touch Smart 14-b146TU
Tipe Processor   :  menggunakan  Intel Core i3-2375M
Kecepatan Processor   :  sebesar 1,5 GHz
Memori   :   neniliki 4 GB RAM DDR3
Sistem Operasi   :  memakai  Windows 8
Dimensi   :  sebesar  34,7 x 23,8 x 2,1 cm
Bobot   :  sebesar  2 kg
Ukuran Layar   :  selebar  14 inci
Resolusi Layar   :  selebar  1366 x 768 piksel
Tipe Layar   :  menggunkan  Multi-touc
Fitur Tampilan   :   HD
Tipe Grafis   :  memiliki  HD7670
Input   :  dengan adanya  USB | dan Card Reader | LAN
Output   :  ada  3.5mm jack | dan USB | serta HDMI
Koneksi Nirkabel   :  mempunyai  Bluetooth|WiFi
Kamera   :   Ada
USB Port   :   2x USB
HDMI Port   :   ada
Tipe Baterai   :  menggunkan  Li-Ion
Kapasitas Penyimpanan   :  sebesar 500 GB


Jika menilik pada spesifikasi laptop HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU untuk diatas, memang sudah tampak jelas bahwa ultrabook tersebut adalah merupakan notebook yang berkelas dengan sebuah kualitas yang OK. Harga laptop HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU yang telah ditawarkan pun juga sangat sesuai dengan adanya kelebihan yang telah dimilikinya. Berapakah kira-kira harga laptop terbaru ini? Laptop ini tergolong harga yang cukup murah untuk laptop kelas menengah. HP membanderol nilai sekitar harga Rp. 6.100.000. untuk melihat informasi harga notebook HP ellite revolve G2 dapat anda liat di bagian lain blog ini 

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Review harga laptop HP Pavilon Touch Smart 14-b146TU. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/review-harga-laptop-hp-pavilon-touch.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus