Home » » MSI GS70, sebuah Notebook Gaming Tertipis dengan Grafis GeForce GTX 765M

MSI GS70, sebuah Notebook Gaming Tertipis dengan Grafis GeForce GTX 765M

MSI GS70 - Sebuah laptop untuk para gamer yang cukup di bilang berkualitas baru saja telah diperkenalkan oleh MSI. Notebook gaming yang memiliki bernama MSI GS70 tersebut pun telah  diklaim sebagai laptop gaming yang paling ringan dan juga paling tipis di dunia.



Notebook untuk gaming ini pun telah hadir dengan sebuah layar anti reflective yang memiliki ukuran 17 inci dan juga resolusi Full HD. Dan untuk dapat mempermudah di dalam bermain game, notebook ini juga telah dilengkapi dengan adanya sebuah keyboard yang telah mendukung Anti-Ghosting.

MSI GS70 ini telah hadir dengan memiliki bobot sebesar 2.5 kilogram. Manajer akan Senior Produk NVidia, Brian Choi pun juga telah mengklaim bahwa notebook tersebut sebagai yang paling tipis di sebuah segmen gaming. Di bagian dalamnya yang telah terdapat sebuah kartu grafis super cepat dan juga efisien GeForce GTX 765M.

Notebook ini juga telah dilengkapi dengan sebuah port HDMI dan mDP yang dapat mendukung hingga sampai resolusi 4k. Sebagai sebuah tambahan, terdapat sebuah teknolog Matrix Display yang dapat memungkinkannya untuk dapat menampilkan tiga layar untuk sekaligus.

Selain itu jugaa telah terdapat pula sebuah prosesor Intel Haswell Core i7 pada notebook gaming tersebut. Untuk dapat menunjang sebuah performa dalam untuk bermain game, terdapat juga pula RAM 16GB DDR3L 1600 MHz. Pihak dari MSI juga telah menyediakan sebuah opsi Super RAID 128 mSATA SSD*2 RAID O + 1TB HDD atau 128GB mSATA SSD + 750GB HDD (7200RPM).

Mengenai akan harga, untuk notebook gaming ini telah dibanderol oleh MSI mulai dari harga dengan kisaran 1799.99 USD. Pihak dari MSI sendirim pun siap untuk menyediakan sebuah notebook gaming ini untuk segera di pasaran.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul MSI GS70, sebuah Notebook Gaming Tertipis dengan Grafis GeForce GTX 765M. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/msi-gs70-sebuah-notebook-gaming.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus