Home » » HARGA LAPTOP ACER ASPIRE TYPE P3

HARGA LAPTOP ACER ASPIRE TYPE P3

Harga laptop Acer Aspire TYPEP3 - Di perkembangan sebuah teknologi khususnya di dalam dunia laptop telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan bisa di bilang sangat cepat. Yang di mana pada sebelumnya telah marak sekali berkembang laptop dengan menampilkan sebuah tampilan body yang tipis, dan untuk saat ini telah berkembangan lagi ke sebuah terobosan baru. Laptop terbaru yang di mana juga ikut mewarnai sebuah variasi dunia laptop untuk akhir-akhir ini adalah laptop yang di mana sekaligus dapat berfungsi untuk sebagai tablet.

Dengan adanya keyboard yang terpisah dari monitor dan dipadu dengan sebuah layar berteknologi layar sentuh, di suatu waktu perangkat ini akan dapat bisa befungsi untuk sebagai laptop dan disaat layar akan dipisah dari keyboarnya ia akan dapat untuk difungsikan sebagai halnya tablet. Aspire TYPE P3 adalah merupakan salah satu sebuah produk yang telah menerapkan dari sistem tersebut. Nah berikut ini kami akan sampaikan ulasan singkat untuk mengenai spesifikasi dan Harga dari laptop Acer Aspire P3 tersebut. 

harga laptop acer aspire type P3

Dengan adanya sebuah keunggulannya sebagai laptop yang multi fungsi, sekaligus untuk sebagai tablet juga, Aspire P3 ini telah  tampil dengan ukuran yang lebih kecil jika  dibanding dengan laptop untuk pada umumnya. Dengan sebuah layar yang berukuran sebesar 11,6 inci perangkat ini telah mempunyai berat sebesar 1,5 kg. Ukuran tersebut memang cukup sesuai dengan ukuran tablet untuk dapat memudahkan unyuk para penggunanya dan ketika akan mengoperasikannya untuk sebagai tablet. Layar pada laptop ini adalah berupa IPC LCD touchscreen dengan adanya resolusi sebesar 1366 x 768 piksel.

Untuk Spesifikasi dari laptop Acer Aspire P3 ini telah memang ditujukan untuk kepada kalangan menengah ke atas. Oleh karena itu untuk para pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan adanya performa dan juga dari segi kualitasnya. Menggunakan sebuah Sistem Operasi berupa Windows 8 dan telah didukung dengan sebuah prosesor Intel Core i3 atau i5 laptop tersebut cukup bisa untuk diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari anda. Apalagi dengan adanya sebuah dukungan akan memori Acer Aspire P3 yang mempunyai besar 2 GB dan juga 4GB DDR3 para pengguna untuk perangkat ini dapat menyelesaikan akan pekerjaan-pekerjaannya untuk lebih cepat.

Kelebihan yang lain dari laptop tersebut antara lain adalah terletak pada sebuah sistem bootingnya yang di mana bisa dapat berlangsung dalam waktu yang cepat. Daya tahan akan baterai pada laptop tersebut sekitar 6 jam, waktu yang cukup lumayan untuk dapat mengerjakan akan pekerjaan-pekerjaan komputasi untuk sehari-hari. Sedangkan untuk dapat mendukung untuk penyimpanan sebuah data-data pekerjaan Anda, laptop tersebut telah menyediakan akan ruang penyimpanan sebesar 60 GB dan juga 120 GB. Terdapat juga sebuah port HDMI dan port USB 3.0 untuk bisa dapat membantu transfer data pada laptop tersebut.

Dengan menilik akan spesifikasi dan juga kelebihan dari sebuah perangkat ini, wajar jika akan harga dari laptop Acer yang satu ini tidak termasuk laptop murah (dibawah 3 juta). apabila Jika dibandingkan dengan Daftar akan harga laptop untuk secara keseluruhan, Harga laptop Acer Aspire P3 tersebut termasuk menengah. Harga dari laptop terbaru besutan Acer tersebut telah dipasarkan dengan kisaran harga sekitar USD 799,99 atau kurang lebihnya  setara dengan Rp. 7,7 juta.












Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HARGA LAPTOP ACER ASPIRE TYPE P3. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-acer-aspire-type-p3.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus