Home » » Harga laptop Toshiba Type C40D-A106

Harga laptop Toshiba Type C40D-A106

Harga laptop Toshiba Type C40D-A106 -  Selamat datang di situs kami ini, senang bisa berjumpa dengan anda di kesmpatan kali ini, di kesempatan kali ini kami akan berbagi ulasan tentang Harga laptop Toshiba C40D-A106. laptop Toshiba telah kembali meluncurkan produk baru jenis laptop. Produk baru ini telah tampil lebih menarik karena dengan kinerja yang cukup bagus, harga produk ini sangat terjangkau. Produk terbaru ini diberi nama C40D-A106. Dan berikut informasi yang dapat kami sampaikan seputar spesifikasi dan harga


Laptop ini juga telah menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Pengguna laptop ini telah dapat menyimpan berbagai macam file baik data-data pekerjaan-pekerjaan sehari-hari, foto, musik ataupun file-file lainnya ke dalam laptop ini hingga 640 GB. Sementara untuk keperluan pembacaan dan transfer data dari luar, pengguna dapat amemilih berbagai macam pilihan seperti card reader 4-in-1, port USB serta bluetooth yang sudah dilengkapi dengan High Speed Technologi. Selain itu terdapat juga DVD SuperMulti Double Layer.

Laptop ini juga telah support untuk bepergian sekalipun. Dengan bobot yang hanya 2, 14 kg dan memiliki ukuran layarnya yang hanya 14 inci, memungkinkan kita tetap dapat membawanya kemanapun disaat kita sedang dalam perjalanan. Sedangkan untuk urusan daya, Toshiba membenamkan batere 6 cell pada Toshiba C40D-A106 ini sehingga dapat digunakan lebih lama tanpa terhubunga dengan sumber listrik secara langsung.

Fitur lain yang juga melengkapi laptop ini antara lain adalah sebagai berikut :
Chipset, Intel HM65, layar pada laptop ini menggunakan teknologi HD Clear SuperView LED TFT dengan rasio 16:9. Untuk urusan grafisnya, Toshiba mempercayakan pada Intel® HD Graphics. Toshiba C40D-A106 juga dilengkapi dengan Wifi Integrated, HD Web Camera dengan Microphone, HDMI, dll.

Harga laptop Toshiba C40D-A106, Meski mempunyai kinerja yang bagus dan fitur yang lengkap, harga laptop Toshiba ini tetaplah terjangkau. Harga laptop terbaru Toshiba ini hanya berkisar sekitar Rp. 4.500.000. Oke saya rasa sampi di sini dulu unutk ulasn kali ini dan smeoga bermanfaat untuk anda, dan silahkan membaca artikel lainya. Terima kasih dan salam.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga laptop Toshiba Type C40D-A106. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-toshiba-type-c40d-a106.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus