Home » » Laptop Gaming Eurocom X7 Dengan sebuah Dukungan Kartu Grafis SLI Ganda

Laptop Gaming Eurocom X7 Dengan sebuah Dukungan Kartu Grafis SLI Ganda

Laptop Gaming Eurocom X7 Dengan sebuah Dukungan Kartu Grafis SLI Ganda -  Untuk dapat lebih untuk dapat meningkatkan sebuah performa di mata konsumennya, Eurocom baru saja telah memperbaharui laptop gaming Eurocom X7 dengan unggulannya dan juga telah memperkenalkan sebuah set drivers Nvidia yang cukup canggih terbaru yang telah ditujukan khusus untuk pada perangkat tersebut.


Berkat akan usungan dua kartu grafis pada Nvidia GeForce GTX780M SLI dan juga 331,64 driver, para gamer sekarang ini bisa dapat untuk menikmati gameplay dengan sebuah kualitas yang cukup lebih baik bahkan ketika menjalankan sebuah game terbaru seperti halnya Battlefield 4 ataupun juga Call of Duty. SLI atau yang telah dikenal sebagai Scalable Link Interface adalah sebuah solusi yang telah dikembangkan oleh Nvidia untuk dapat menangani para penggunaan dua atau lebih kartu video untuk secara bersama-sama sekaligus dan sehingga dapat menghasilkan sebuah tampilan output yang cukup lebih kuat.

Sebagai sebuah perangkat yang bisa dapat disesuaikan, dan  Eurocom X7 ini telah memungkinkan para penggunanya dapat untuk memilih kombinasi spesifikasi yang sempurna yang telah sesuai dengan sebuah kebutuhannya. Dan bahkan juga untuk sebuah  dukungan proccesornya sendiri, padfa Eurocom telah menawarkan opsi processor generasi yang ke-4 Intel Core i7 hingga i7-4930MX.

Selain telah menawarkan kualitas tampilan layar sebesar  17.3 inci dengan sebuah resolusi Full HD (1920×1080 piksel), pada Eurocom juga telah menambahkan sebuah high-definition audio, ONKYO sound dan juga Sounds Blaster X-Fienables technology. Tak hanya itu , sebuah laptop gaming yang berbobot 4kg ini juga telah dilengkapi dengan adanya sebuah memori DDR3-1600 sebesar 32GB, dan juga opsi pemasangan 5 drive untuk penyimpanan tambahan (RAID 0/1/5/10, 2 x HDD/SSD (SATA3), 2 x mSATA (SATA3), 1 x HDD/SDD via ODD Bay) yang dapat di dukung hingga sampai 5,46TB RAID.

Sedangkan untuk lebih dapat memberikan sebuah sentuhan ciri khas dan juga personalisasi sebagai sebuah perangkat gaming untuk para gamernya, Eurocom X7 juga telah dipersenjatai dengan adanya dukungan keyboard backlit kustom yang telah memiliki akan 7 warna, 3 zona, dan 8 modus berbeda.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Laptop Gaming Eurocom X7 Dengan sebuah Dukungan Kartu Grafis SLI Ganda. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/laptop-gaming-eurocom-x7-dengan-sebuah.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus