Home » » HARGA LAPTOP ASUS TYPE A46CM-WX091DH

HARGA LAPTOP ASUS TYPE A46CM-WX091DH

Harga laptop Asus TYPE A46CM-WX091DH yang merupakan sebuah produk yang cukup handal ini cukup terjangkau untuk harga yang telah di tawarkan . Notebook yang telah dibekali dengan sebuah prosesor Intel Core i3 1.8 GHz dan juga RAM yang memiliki besar 4 GB ini telah mempunyai sebuah performa yang bisa dapat untu dapat diandalkan dengan adanya sebuah kecepatan kerja yang cukup tinggi. Dengan sebuh design body yang terlihat ramping dan juga tidak terlalu berat akan membuat produk ini akan semakin fleksibel untuk digunakan dimanapun anda berada karena mudah di bawa-bawa dan juga tidak berat. Karena respon sebuah pasar yang bagus, berikuut adalah harga dari lapto ASUS TYPE A46CM-WX091DH

Harga dari laptop Asus TYPE A46CM-WX091DH


Asus A46CM-WX091DH

Spesifikasi dari Notebook Asus A46CM-WX091DH DOS

Harga untuk laptop Asus A46CM-WX091DH yang cukup di bilang terjangkau tidak lantas untuk menurunkan sebuah kualitas dari produk ini. Notebook Asus yang satu ini telah  dirancang sebagai sebuah perangkat yang telah mendukung sebuah pekerjaan-pekerjaan komputasi Anda dengan adanya ukuran yang tidak terlalu cukup besar sehingga dapat memudahkan untuk para pengguna untuk dapat membawanya kemana-mana dan juga pastinya tidak berat. Meski dengan sebuah ukuran yang cukup kecil tidak berarti bahwa akan kemampuan dan akan juga kecanggihannya dapat  diremehkan. Produk tersebut tetap lincah untuk dapat digunakan dengan berbagai macam akan keunggulan, antara lain sebagai berikut :

Kinerja
Secara kinerja sendiri, notebook yang satu ini dapat untuk melakukan sebuah pekerjaan multitasking dengan memiliki sebuah kecepatan yang tinggi. Berbekal akan sebuah prosesor Core i3 1.8 GHz dengan sebuah dukungan RAM sebesar 4 GB yang membuat notebook kecil ini dapat cukup diandalkan untuk berbagai macam keperluan untuk komputasi anda.  Dengan adanya sebuah prosesor Intel Core yang ada didalamnya akan dapat memungkinkan notebook tersebut dapat untuk digunakan untuk dapat membuka lebih dari satu aplikasi untuk secara bersamaan.

Dengan adanya sebuah dukungan berbagai macam teknologi akan dapat membuat notebook Asus A46CM-WX091DH DOS ini akan semakin multi fungsi untuk berbagai hal macam keperluan untuk komputasi Anda. Inilah akan notebook dengan sebuah design yang mungil, handal dan juga lincah digunakan namun dengan adanya harga yang tetap akan lebih terjangkau. Untuk sementara itu, untuk sebuah kualitas grafisnya, Asus A46CM-WX091DH DOS tersebut telah dibekali dengan adanya NVIDIA GeForce  GT635M dengan 2GB DDR3 VRAM yang cukup sangat compatible untuk sebuah keperluan multimedia dan juga untuk sebuah gaming.

Design pada Body
Notebook Asus A46CM-WX091DH DOS tersebut telah didesign dengan sebuah ukuran yang cukup slim untuk dapat memudahkan untuk para pengguna untuk dapat menenteng akan perangkat ini sehingga dapat memungkinkan untuk dapat melakukan sebuah perkerjaan dimanapun mereka telah berada. Selain  itu supaya agar mudah untuk dapat dibawa dan juga tidak terlalu berat, notebook dengan ukuran layar sebesar  14 ini telah dirancang dengan berat hanya 2 kg.

Kelengkapan dan sebuah fitur
Notebook ini telah dilengkapi dengan sebuah layar yang berukuran 14 WXGA LED dengan sebuah kualitas HD sehingga dapat membuat  sebuah tampilan gambar akan lebih tampak lebih jernih, dan tajam, dan juga lebih colourfull. Wi-Fi 802.11a/b/g, LAN 10/100 juga dapat melengkapi Notebook Asus A46CM-WX091DH DOS tersebut sehingga para pengguna dapat untu menikmati akan kelancaran dunia maya untuk lebih nyaman.

Harga dari laptop Asus A46CM-WX091DH

Meski telah tampil dengan sebuah fitur-fitur yang lengkap dan juga canggih serta sebuah performa yang sangat lumayan bagus, namun tetapi Notebook tersebut akan  tetap dibanderol dengan adanya harga yang cukup terjangkau sesuai dengan adanya spesifikasinya. Dipasaran, Notebook Asus A46CM-WX091D/H DOS tersebut telah dijual dengan kisaran harga Rp. 5.849.000. Nominal yang cukup murah bukan untuk sebuah ukuran Harga laptop Asus A46CM-WX091DH



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HARGA LAPTOP ASUS TYPE A46CM-WX091DH. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-asus-type-a46cm-wx091dh.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus