Home » » ASUS VIVOBOOK tipe S200E, dengan layar sentuh harga terjangkau

ASUS VIVOBOOK tipe S200E, dengan layar sentuh harga terjangkau

ASUS VIVOBOOK S200E ini adalah merupakan sebuah inovasi baru dari produk Asus dalam pengembangan produk akan laptop. Berbeda dengan adanya laptop-laptop untuk pada umumnya, laptop terbaru Asus tersebut sudah menggunakan sebuah teknologi layar sentuh untuk pada monitornya. Untuk para pengguna dapat bisa menikmati akan kemudahan di dalam mengakses dan juga untuk mengoperasikan laptop tersebut dengan adanya sebuah teknologi touchscreen pada produk tersebut. Dan untuk selain itu, ASUS VivoBook S200E tersebut juga telah menawarkan akan berbagai macam fitur-fitur dan untuk kelebihan lain yang tidak kalah menggiurkannya jika dibandingkan dengan laptop-laptop jenis lainya. Meskipun harga laptop Asus tersebut masih bisa dibilang tidak terlalu tinggi dikelasnya, namun tetapi untuk secara segi dari kualitas dan kelebihn tetap cukup sangat bisa menggoda untuk segera dimiliki laptop tersebut. Untuk lebih detilnya, berikut ini adalah spesifikasi dan juga harga dari ASUS VivoBook S200E tersebut.


Spesifikasi dari ASUS VivoBook S200E
Dari segi sisi performanya, laptop tersebut telah dibekali dengan adanya sebuah Sistem Operasi (OS) berupa windows 8. Dan telah dipadukan dengan adanya teknologi prosesor Intel® Core i3-3217U akan bisa memberikan sebuah pengalaman untuk tersendiri di dalam kecepatan dan juga untuk kecanggihan untuk berkomputasi. Selain Intel Core, laptop tersebut juga telah terdapat juga untuk pilihan lain yaitu yang telah menggunakan sebuah prosesor Intel® ULV Celeron® 847. Untuk memorinya sendiri , ASUS Vivobook S200 tersebut telah menggunakan memori DDR3 1,33 GHz RAM. Memang ini bukan memori yang di bilang besar, namun tetapi para pengguna Vivobook tersebut tidak perlu akan khawatir karena memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 2 sampai sebesar 4 GHz.

Dan jika dilihat dari design body, produk tersebut sudah tergolong tipis dan juga ringan. Dengan mempunyai berat yang hanya 1,40 kg, laptop tersebut telah mempunyai sebuah ukuran yang hanya 30,3 x 20,0 x 2,17 cm laptop ini juga telah mempunyai layar sebesar  11,6 inci dengan sebuah perbandingan panjang dan untuk lebar 16:9. Menggunakan akan layar HD LED Backlight yang telah memiliki resolusi sebesar 1366×768 piksel, layar ini juga telah dilengkapi dengan adanya teknologi layar sentuh yang di mana akan semakin memudahkan anda dan bisa memanjakan penggunanya di saat ketika sedang berkomputasi. Dan rupanya bukan hanya itu saja, dengan adanya sebuah tambahan dukungan dari teknologi Integrated Intel® HD Graphics akan membuat sebuah tampilan pada layar ini akan semakin lebih jelas dan lebih tajam.

Harga dari laptop ASUS VivoBook S200EDengan adanya kelengkapan akan fitur dan kelebihan yang di miliki laptop tersebut, laptop ini dipasarkan dengan adanya harga yang cukup bisa di bilang terjangkau. Laptop terbaru Asus tesebut telah dibandrol pada kisaran harga sekitar 5 jutaan rupiah. Cukup murah bukan? jika anda tertarik tunggu apalagi, segera ke toko laptop anda sekarang. selain seri ini asus vivobook juga mengeluarkan seri asus-vivobook-touch-s200e-cth286





Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul ASUS VIVOBOOK tipe S200E, dengan layar sentuh harga terjangkau. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/asus-vivobook-tipe-s200e-dengan-layar.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus