Home » » Harga dan spesifikasi laptop Sony Vaio SVF14212SGB

Harga dan spesifikasi laptop Sony Vaio SVF14212SGB

Harga laptop Sony Vaio SVF14212SGB - Oke ketemu lagi di blog kami ini, senang bisa berjumpa dengan anda di kesempatan kali ini. Dan untuk kali ini kami akan mencoba memberi ulasan tentang Harga laptop Sony Vaio SVF14212SGB yang di mana anda bisa melihat berapa harga dari laptop tersebut dan sekaligus anda bisa mengecek harga dari laptop ini. Nah tampa banyak bas basi bro langsung saja ke artikel di bawah ini:


Spesifikasi laptop Sony Vaio SVF14212SGB
Notebook terbaru Sony ini menggunakan Intel Core i3 sebagai prosesornya. Untuk meningkatkan kinerjanya, prosesor ini akan dipadukan dengan prosesor onboard berupa Intel® Core i3-3217U berkecepatan 1,8 GHz dengan memori cache 3 MB serta chipset Intel® HM76 Express. Notebook ini juga didukung dengan memori 2 GB DDR3. Pada dasarnya laptop ini cocok digunakan untuk aplikasi PC biasa. Namun tidak menutup kemungkinan penggunaan aplikasi yang lebih kompleks. Pasalnya memori pada notebook ini dapat ditingkatkan hingga menjadi 8 GB untuk meningkatkan performanya. Sepertinya laptop ini dirancang agar dapat digunakan oleh siapapun untuk berbagai macam keperluan. Dan untuk menjaga kualitas performanya sekaligus untuk meningkatkan daya tarik konsumen, Sony membenamkan Windows 8 sebagai OS pada notebook ini.

Kemudian dari sisi ukuran layar dan body nya, Vaio SVF14212SGB ini mempunyai layar berukuran 14 inci WXGA dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Tampilan layar laptop ini semakin bagus dengan adanya teknologi LED backlight dan Intel® HD Graphics 4000 untuk meningkatkan kualitas tampilan videonya. Ukuran body nya pun terbilang tidak terlalu besar dan mudah untuk dibawa kemanapun. Notebook berdimensi 34,2 x 2,49 x 24,25 cm ini mempunyai bobot yang hanya 2,2 kg.

Salah satu kelebihan Sony Vaio SVF14212SGB terletak pada audionya. Produk terbaru Sony ini mempunyai kualitas suara yang tinggi. Adanya dua speaker big box dan Clear Audio mode membuat tampilan suara yang dikeluarkan menjadi lebih bagus dan berkualitas. Fitur-fitur audio laptop ini adalah ClearAudio mode (Music, Video), S-FORCE Front Surround 3D, Clear Phase, xLOUD, VPT serta dilengkapi dengan Sound Chip : Intel® High Definition Audio. Sedangkan untuk speakernya menggunakan Internal Stereo speakers.

Harga Laptop Sony Vaio SVF14212SGB
Dengan spesifikasi dan berbagai kelebihan yang dimiliki notebook ini, harga yang ditawarkan pun cukup premium. Harga laptop Sony Vaio SVF14212SGB ini hanya sekitar Rp 5,699,000. Notebook ini perlu dipertimbangkan untuk laptop kelas menengah. Oke saya rasa sekian dulu untuk ulasan kali ini semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel yang lainya. Terima kasih dan salam.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga dan spesifikasi laptop Sony Vaio SVF14212SGB. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-dan-spesifikasi-laptop-sony-vaio.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus