Home » » HARGA LAPTOP LENOVO Type THINKPAD TWIST S230U 6BA/6CA

HARGA LAPTOP LENOVO Type THINKPAD TWIST S230U 6BA/6CA

Harga laptop lenovo Thinkpad Twist S230U - Lenovo rupanya akan tetap tak mau kalah di dalam persaingan perangkat komputer untuk portable. Seiring akan berkembang persaingan inovasi pada perangkat laptop/notebook untuk saat ini Lenovo pun juga telah melakukan akan berbagai macam gebrakan sebuah inovasi produk yang telah mereka keluarkan. Baru-baru ini pihak Lenovo telah mengeluarkan produk baru yang inovatif yang telah diberi mana Lenovo Thinkpad Twist S230U. Nha berikut ini kami akan sampaikan untuk ulasan spesifikasi dan juga harga laptop lenovo Thinkpad Twist S230U.


Thinkpad Twist S230U telah terdiri dari 2 macam produk, masing-maing telah diberi nama S230U 6BA dan juga S230U 6CA. Perbedaan untuk keduanya antara lain telah terletak pada dapur pacu dan juga pada memori yang telah digunakan masing-masing. Prosesor yang telah digunakan ialah dari Intel Core i5 dan juga i7. Prosesor ini yang nantinya akan dipadukan dengan sebuah memori yang lumayan besar, yakni DDR3 4GB atau juga 8GB. Kombinasi ini tentu akan dapat menghasilkan sebuah kinerja yang cukup memukau untuk para pecinta laptop canggih.

Keunggulan dari Lenovo Thinkpad Twist S230U

Laptop lenovo jika di lihat Dari sisi design body, laptop ini telah mempunyai sebuah tampilan yang cukup menarik yang dimana layarnya dapat untuk diputar hingga sampai 180 derajat yang dapat memungkinkan para pengguna dapat untuk melihat dari sudut manapun yang paling jelas. Design nya yang telah cukup inovatifdapat  membuat laptop ini dapat untuk berfungsi dalam 4 mode, yakni notebook mode, dan tablet mode, serta tent mode dan serta stand mode. Dengan demikian para pengguna laptop tersebut dapat menggunakan laptop ini dengan lebih leluasa untuk dapat berbagai macam keperluan yang cukup berbeda.

Notebook Lenovo tersebut juga telah mempunyai sebuah ukuran yang cukup ramping. Dengan memiliki ukuran dimensi sekitar 313 x 236 x 20 mm dan memiliki bobot bekisar 1.59 kg yang memungkinkan produk ini dapat digunakan oleh siapapun baik yang telah mempunyai mobilitas tinggi maupun rendah. Layarnya juga telah mempunyai ukuran 12,5 inci dengan memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Para pengguna laptop tersebut tidak perlu untuk meragukan kualitas layar yang telah digunakan, karena selain dapat untuk menampilkan sebuah gambar yang cukup jernih, terang, dan serta warna yang tajam, layar ini juga telah dilengkapi dengan sebuah teknologi layar sentuh.

Spesifikasi Laptop Lenovo Thinkpad Twist S230U

Secara umum berikut ialah rincian detil akan spesifikasi dari masing-masing produk Lenovo Thinkpad Twist S230U 6BA/6CA :
Prosesor yang telah digunakan adalah prosesor Core i5 3317U -2.6 GHz/ Core i7 3537U up to 3.1 GHz dengan memiliki memori RAM 4GB DDR3/ RAM 8GB DDR3.
Untuk memori penyimpanan telah disediakan HDD 500GB + 24GB mSATA Selain itu jga terdapat sebuah fitur-fitur lain seperti halnya: 4 in 1 Cardreader, 720p HD Webcam, dan Intel HD Graphics 4000, serta Intel 2×2 BGN, BT4.0, 12.5HD IPS Gorilla Glass dan serta Windows 8.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HARGA LAPTOP LENOVO Type THINKPAD TWIST S230U 6BA/6CA. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-lenovo-type-thinkpad-twist.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus