Home » » HARGA LAPTOP LENOVO Type THINKPAD HELIX 5JA

HARGA LAPTOP LENOVO Type THINKPAD HELIX 5JA

Harga laptop Lenovo Type ThinkPad Helix 5JA yang telah merupakan sebuah produk baru dari Lenovo memang cukup memukau. Lenovo telah kembali meluncurkan sebuah produk yang mewah dan tentunya dengan memiliki spec yang cukup tinggi yang kemudian telah diberi nama ThinkPad Helix 5JA ini. Kelebihan utama pada produk ini adalah terletak pada kinerjanya yang cukup tinggi karena telah didukung dengan spec yang tinggi pula, serta multi fungsi nya yang dimana laptop ini dapat untuk berfungsi sebagai tablet dan juga untuk sebagai notebook.


Spesifikasi dari laptop Lenovo ThinkPad Helix 5JA

Pertama, mari kita lihat untuk dari sisi kinerjanya. Untuk menunjang dan juga menjamin akan kinerja dan juga performanya yang tinggi laptop tersebut telah dibekali dengan sebuah prosesor yang berupa Intel Core i7, dan prosesor onboard nya Intel® Core i7-3667U dengan memiliki kecepatan hingga 3,2 GHz plus 4M cache. Memori yang telah digunakan pun tidak tanggung-tanggung lagi, yakni sebesar 8 GB DDR3 PC-10600. Dengan demikian tidak dapat diragukan lagi bahwa pada notebook canggih ini dapat untuk digunakan untuk sebagai keperluan apapun, bahkan untuk dapat menjalankan sebuah aplikasi-aplikasi yang cukup berat sekalipun.

Kelebihan lain yang bisa anda rasakan adalah, meski memiliki spec nya tinggi kinerjanya juga cukup maksimal akan tetapi untuk suatu notebook, ukuran Helix 5JA tidaklah terlalu cukup besar. Ukuran pada layar ini hanya memiliki besar 11,6 inci, lebih kecil jika dibandingkan dengan laptop pada umumnya. Layarnya yang berupa FHD yang berteknologi IPS 400 NITS telah lengkap dengan Intel® HD Graphics 4000 untuk dapat meningkatkan sebuah kualitas tampilan layarnya.

Selain fitur-fitur diatas, fitur lain yang juga ada di dalam produk ini antara lain ialah :
- Audio Integrated yang berupa Dolby® Home Theater® v4, Stereo speakers
- Dan Speaker Integrated
- Serta Minidisplay Port
- Serta Sim Card slot

Harga untuk laptop Lenovo ThinkPad Helix 5JA
Dengan memiliki spesifikasi seperti diatas, cukup untuk dapat membuat laptop ini dapat digolongkan ke dalam sebuah laptop mewah dan canggih. Harga yang telah ditawarkannya pun juga sesuai dengan kelebihan yang telah ditawarkannya. Harga laptop Lenovo ini telah dibanderol pada harga sekitar Rp. 23.999.000.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HARGA LAPTOP LENOVO Type THINKPAD HELIX 5JA. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-lenovo-type-thinkpad-helix.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus