Home » » harga dari NOTEBOOK ASUS K45DR - VX039D

harga dari NOTEBOOK ASUS K45DR - VX039D

Harga untuk produk Notebook Asus K45DR-VX039D ini bisa di bilang cukup menggiurkan untuk pengguna laptop. Pasalnya untuk performa dan akan kinerja dari produk notebook tersebut telah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan adanya harga yang telah ditawarkan. Ada banyak akan kelebihan yang telah dimiliki oleh produk ini jika dibandingkan dengan adanya produk-produk lainya dengan spesifikasi dan juga harga yang sekelas. Dari sebuah review-review yang telah saya baca pun telah banyak yang melakukan atau menulis akan komentar bahwa laptop tersebut telah mempunyai banyak kelebihan yang di mana jauh lebih besar dari nilainya dan jika dibandingkan dengan Harga Notebook Asus K45DR-VX039D sendiri.

Anda bisa bayangkan, dengan adanya sebuah harga yang bisa di bilang cukup terkjangkau ini, notebook mungil ala Asus ini telah menggunakan AMD Quad Core yang di mana telah dikolaborasikan dengan sebuah memori sebesar 4GB. Pantas saja jika sudah banyak yang telah menilai akan bahwa untuk performa dan juga kinerja notebook tersebut telah jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan adanya harga yang telah ditawarkan. Begitu juga dengan adanya kelebihan-kelebihan dan juga manfaat yang ditawarkan laptop tersebut.

Spesifikasi dari Notebook Asus K45DR-VX039D

Performa dan sebuah kinerja

Asus K45DR tersebut di mana telah  mempunyai sebuah performa dan juga kinerja yang di mana cukup memukau. Yang telah menggunakan akan prosesor AMD Quad Core A8-4500M dan juga telah didukung dengan sebuah memori memori sebesar 4GB RAM DDR3 yang di mana akan membuat  kinerja notebook ini semakin lebih kenceng.Dan untuk memori ini dapat juga ditingkatkan hingga sampai 8GB. Dengan adanya memori tersebut, akan dijamin untuk kinerjanya akan semakin lebih ngebut.

Dan sedangkan untuk urusan sistem operasi, laptop Asus tersebut sudah support untuk Windows 8. Dengan adanya laptop ini para pengguna dbisa apat menikmati akan sebuah pengalaman untuk berkomputasi tanpa banyak akan terkendala masalah seperti halnya laptop panas, mati dengan sendirinya dan juga ngelag dsb bahkan di saat ketika digunakan untuk mencoba bermain sebuah game sekalipun. Hal ini telah dikarenakan CPU dan juga GPU pada K45DR-VX039D tersebut telah digabungkan untuk menjadi satu yaitu APU yang di dalam laptop ini telah digunakan akan APU A8-4500M. Dengan seperti demikian akan hanya ada satu sumber yang akan menghasilkan panas sehingga untuk notebook menjadi akan tidak mudah panas.

Data dan juga penyimpanan

Asus K45DR-VX039D ini telah menyediakan akan space untuk melakukan penyimpanan data-data hingga sebesar 500GB dan juga telah menggunakan HDD Serial ATA yang telah memiliki  kecepatan 5400 rpm. Sedangkan untuk suatu keperluan akan transfer data juga telah dilengkapi dengan adanya port USB dan juga card reader yang telah sudah support untuk SD, SDHC, SDXC dan juga MMC. Dan untuk selain itu terdapat juga pula Super-Multi DVD RW yang dapat untuk digunakan untuk bisa membaca dan melakukan transfer data dari luar.

Harga dari Notebook Asus K45DR-VX039D

Jika kita melihat pada spesifikasi diatas, memang untuk urusan kinerja tidak perlu diragukan lagi. Dengan spesifikasi seperti halnya diatas, harga laptop Asus tersebut hanya di banderol dengan senilai Rp. 5.241.900. Jika dibandingkan dengan daftar- daftar harga laptop untuk pada umumnya harga laptop ini tergolong cukup murah mengingat akan sebuah spesifikasi dan untuk kinerjnanya yang tidak main-main.









Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul harga dari NOTEBOOK ASUS K45DR - VX039D. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-dari-notebook-asus-k45dr-vx039d.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus