Home » » HARGA LAPTOP ACER ASPIRE TYPE V5-122P

HARGA LAPTOP ACER ASPIRE TYPE V5-122P

Harga laptop Acer Aspire TYPE V5-122P - Acer telah kembali meluncurkan produk terbarunya untuk kelas medium. Notebook baru tersebut telah diberi nama Acer Aspire TYPE V5-122P. Bukan hanya dari segi harga saja yang medium, akan tetapi dari segi spec dan juga dari kinerjanya juga. Laptop yang juga telah menggunakan akan layar touchscreen tersebut  cocok untuk digunakan untuk berbagai macam akan keperluan anda, baik untuk sebuah pekerjaan yang ringan hingga sampai program-program yang berat pun bisa dinikmati dengan menggunakan laptop ini. Berikut ini adalah spesifikasi dan Harga laptop Acer Aspire TYPE V5-122P.


Jika berbicara mengenai kinerja, Laptop ini telah menggunakan sebuah prosesor AMD Quad Core seri AMD A6-1450.DAn untuk  Prosesor onboard nya telah mempunyai kecepatan 1,4 GHz dengan sebuah cache sebesar 2 MB. Dan Prosesor ini telah dipadukan dengan sebuah memori sebesar 6 GB DDR3. Untuk kecanggihan yang telah di miliki laptop ini semakin lengkap dengan adanya sebuah Windows 8 sebagai OS nya.

Salah satu yang lebih menarik dari laptop tersebut adalah dari segi memori RAM nya. Jika dibandingkan dengan sebuah laptop berprosesor intel, dengan kelas harga seperti halnya ini kebanyakan telah menggunakan sebuah memori sebesar 4 GB RAM. Namun untuk Aspire V5-122P sendiritelah mempunyai akan sebuah memori yang lebih besar yakni sebesar 6 GB. Hal tersebut tentu akan dapat menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena besarnya RAM juga akan dapat berpengaruh terhadap sebuah kinerja dari suatu notebook.

Dari bentuk ukurannya, laptop ini bisa dibilang cukup lumayan. Dengan memiliki ukuran layar sebesar 11,6 inci WXGA dan telah berteknologi Acer CineCrystal LED-backlit yang lengkap dengan adanya sebuah fungsi Multi-touch screen yang semakin akan dapat menambah kemewahan untuk produk ini. Kualitas akan tampilan gambar dan juga video untuk layar ini pun tidak diragukan. UNtuk Resolusinya yang telah memiliki besar 1366 x 768 piksel dan untuk AMD Radeon HD 8250 Graphics cukup untuk dapat membuat tampilan pada layar tersebut cukup jelas dan juga jernih.

Para pengguna laptop itersebut juga akan dimanjakan dengan adanya memori penyimpanan yang di mana memori tersebut cukup besar. Notebook yang memiliki bobot 1,2 kg ini telah menyediakan sebuah ruang penyimpanan internal sebesar 500GB HDD. Dan sementara untuk keperluan akan transfer data telah terdapat beberapa pilihan seperti halnya Bluetooth yang di mana sudah menggunakan versi Bluetooth 4.0 atau juga port USB 3.0. Selain itu juga telah terdapat juga card reader yang telah support untuk SD dan MMC.

Dan sepertinya laptop ini telah bisa menjadi sebuah alternatif pilihan notebook yang telah berkinerja tinggi dengan adanya sebuah harga yang tidak terlalu tinggi atau terjangkau. Namaun hanya saja memang untuk prosesor yang telah digunakannya bukanlah Intel namun telah menggunakan AMD.

Harga laptop Acer Aspire TYPE V5-122P

Untuk sebuah ukuran notebook dengan adanya spesifikasi yang telah di miliki seperti diatas, Harga akan laptop Acer ini tidaklah terlalu tinggi atau terjangkau untuk masalah harga. Acer Aspire TYPE V5-122P telah dipasarkan dengan adanya harga sekitar Rp. 5.699.000. Harga yang d mana sebenarnya tidak terlalu tinggi untuk ukuran sebuah laptop dengan adanya memori 6 GB. Seperti yang telah disampaikan diatas, notebook tersebut telah  sesuai digunakan untuk berbagai macam -macam pekerjaan dan juga untuk keperluan sehingga cocok untuk digunakan oleh siapaun dan juga dengan profesi apapun. Kinerjanya pun tidak diragukan lagi.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HARGA LAPTOP ACER ASPIRE TYPE V5-122P. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-acer-aspire-type-v5-122p.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus